Ratusan Warga Miskin Nikmati Pelayanan Kesehatan Gratis

606 views

Pelayanan Kesehatan Gratis | Oleh : Aryan

Bupati Bangkalan saat meninjau ruang pelayanan kesehatan gratis-foto : Aryan/MC.com

Bupati Bangkalan saat meninjau ruang pelayanan kesehatan gratis-foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan-Ratusan warga kurang mampu yang berdomisili di Kabupaten Bangkalan membanjiri pendopo agung Bangkalan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan gratis. Pelayanan cuma-cuma yang rutin digelar setiap tahunnya oleh pemkab Bangkalan itu, merupakan program rutin dalam memperingati Hari Jadi Bangkalan Ke – 482.

“Saya mohon kepada bapak Bupati Bangkalan agar pelayanan kesehatan gratis seperti ini bisa sesering mungkin diadakan, karena warga kurang mampu merasa terbantu,” ujar Suratmi warga Desa Martajasah Kecamatan Kota Bangkalan kepada Bupati Bangkalan,RK Muh.Makmun Ibnu Fuad.

Bupati Bangkalan yang akrab disapa Ra Momon usai meninjau ruang pelayanan kesehatan gratis mengatakan, pelayanan kesehatan cuma-cuma itu tidak hanya diberikan pada saat acara Hari Jadi Bangkalan saja, akan  tetapi pada acara Рacara lainnya pemkab Bangkalan juga kerap melaksanakan bakti sosial yang bertujuan memberi pelayanan gratis.

“Dengan sesering mungkin digelar pemeriksaan kesehatan gratis itu, di harapkan warga di Kabupaten Bangkalan semakin sadar betapa pentingnya arti sehat bagi masyarakat kurang mampu,” pungkas Ra Momon. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia