Raul Asprilla Sign Contract!

688 views
Raul Aprillia Tanda Tangan Kontrak Disaksikan Manager PMU Achsanul Qasasi (23/12). foto: mamad/mc.com

Raul Aprillia Tanda Tangan Kontrak Disaksikan Manager PMU Achsanul Qasasi (23/12). foto: mamad/mc.com

 

Resmi Dikontrak PMU Dengan Durasi 2 Tahun | Oleh Mamad el Shaarawy

maduracorner.com, Bangkalan – Persepam Madura United (PMU) secara resmi mengikat 1 lagi pemain asing, yakni Raul Asprilla. Jugador asal Kolombia ini bahkan dikontrak 2 musim sekaligus. Penandatanganan naskah kontrak Raul Asprilla disaksikan langsung oleh Manager PMU Achsanul Qasasi (AQ) di Mall Senayan City Jakarta, senin sore (23/12).

“Alhamdulillah, sesuai dengan saran dari tim pelatih, kita sepakat mengontrak Raul Asprilla. Bahkan kami ikat dia langsung 2 tahun”,terang AQ kepada maduracorner.com melalui sambungan telphon selulernya.

Dengan penandatangan kontrak Raul Asprilla ini, terjawab sudah siapa pemain asing yang lolos seleksi setelah menjalani 4 laga pra musin yang dilakoni PMU. Ini juga menjawab pertanyaan supporter tentang pemain asing bertipikal menyerang sebagai pengganti Ezquelle Gonzalez yang lebih memilih Semen Padang FC.

“Raul pengganti yang sepadan. Bahkan dia masih muda”,ucap AQ. “Tipikal permainannya menyerang. Dia bisa ditempatkan sebagai striker, second striker, attacking midfielder bahkan sebagai playmaker”,tambah laki-laki asal Sumenep Madura tersebut.

AQ berharap, daya dobrak lini depan skuad Laskar Sape Kerap bisa lebih meledak dengan masuknya Raul Asprilla. “Dengan tenaga dan kualitas yang dia miliki, saya berharap dia mampu menopang kinerja lini depan maupun tengah”,pungkas AQ. (mad)

 

Email Autoresponder indonesia