Rayakan HUT ke 4, Partai NasDem Jatim Akan Datangkan Wantimpres

image

Bangkalan, maduracorner.com –sebagai partai baru dalam perpolitikan Indonesia, Partai NasDem terus menunjukkan eksistensi dan kiprahnya. Lewat momentum  Hari Ulang Tahun (HUT) ke- 4 Partai NasDem,DPW Partai NasDem Jawa Timur menggelar serangkaian kegiatan.

Acara yang dikemas dengan  Bulan Restorasi 4 Tahun Partai NasDem untuk menyemarakkan hari lahirnya ini ini akan berlangsung selama satu bulan penuh, yaitu dari  14 Oktober-14 November 2015  dengan mengangkat  tema “Restorasi Bakti untuk Negeri”.
” Untuk HUT ke-4 Partai NasDem,kita akan adakan acara Bulan Restoras selama satu bulan penuhi,” kata dr.Beny Utomo, Ketua Panitia HUT Partai NasDem ke-4 DPW Partai NasDem Jatim, lewat rilis yang diterima pihak redaksi, Senin (06/10/2015).

Acara tersebut jelas Beny, selain merupakan bentuk syukur atas eksistensi partai NasDem yang sudah banyak diperhitungkan dalam perpolitikan Indonesia, juga sebagai upaya  menghadirkan kiprah partai ditengah-tengah masyarakat.

“Acara ini akan disemarakkan dengan berbagai macam kegiatan, mulai acara Parade Shalawat dan Khatmil Qur’an,” imbuhnya.

Selain itu, lanjut Beny akan ada Bedah Buku Retorika Politik Surya Paloh juga, kemudian Serial Serasehan Politik,  Lomba Orasi Politik Gaya Surya Paloh, LKTI dan kegiatan Ilmiah lainnya.

“Insyaallah juga ada acara Taushiyah Hijrah. Berupa orasi tentang” Hikmah Hijrah Dalam Konteks Restorasi Indonesia” dengan menghadirkan  K.H.A.Hasyim Muzadi (Ketua Umum PBNU 2000-2010 yang juga Anggota Wantimpres),” tambah Ainul Yakin selaku sekretaris Panitia. (hery)

Penulis : Doni Heriyanto
Editor : Achmad

Email Autoresponder indonesia