Razia Kamar Napi, Petugas Temukan Ponsel dan Sajam

1026 views
image

Razia Kamar Napi, Petugas Temukan Ponsel dan Sajam

Pamekasan, Maduracorner.com – Petugas Lapas  Kelas II A Kabupaten Pamekasan Jawa Timur malakukan razia di kamar narapida (napi) penghuni lapas tersebut, Minggu (22/11/2015) malam.

Dalam razia tersebut petugas menemukan sebanyak 10 unit ponsel berbagai merk, 14 bilah pisay, 2 buah rice Cooker, 6 buah kipas angin, serta 2 buah pengeras suara yang disimpan di dalam kamar narapidana.

Kalapas Kelas II A Pamekasan, Kusmanto Eko Putro mengatakan, razia tersebut rutin digelar oleh petugas, namun pada malam ini pihaknya menemukan benda-benda terlarang tersebut di dalam Lapas.

“Kita temukan benda-benda terlarang dan berbahaya seperti handphone dan pisau di dalam kamar napi,” katanya kepada awak media.

Dikatakan Eko, pihaknya akan menyelidiki bagaimana barang-barang terlarang tersebut bisa masuk ke dalam lapas, sebab penjagaan di pintu masuk lapas sudah diperketat dan secara teknis tidak mungkin.

“Kalau ada oknum sipir yang terlibat atas masuknya barang tersebut, nanti akan kita tindak tegas,” imbuh Eko.

Sementara petugas yang dilibatkan dalam razia tersebut sebanyak 81 orang yang menggeledah seluruh kamar napi dari blok A sampai blok D dengan jumlah penghuni lapas sebanyak 752 narapidana.

Reporter : Fatahillah Kamali
Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia