Rekapitulasi PPK, Karsa Menang Hampir Di Semua Kecamatan

737 views

di sejumlah  desa, Pasangan Berkah Ungguli Karsa   | Oleh  : A.Shohib

 

anggota PPK Kecamatan kwanyar saat melakukan rekapitulasi suara- foto : A.Shohib/Mc.com

anggota PPK Kecamatan kwanyar saat melakukan rekapitulasi suara- foto : A.Shohib/Mc.com

Maduracorner.com, Bangkalan– Panitia Pemilih kecamatan (PPK) di kabupaten Bangkalan, Minggu (01/09)  melakukan rekapitulasi hasil pemilihan Gubernur dan wakil gubernur Jawa Timur. dari hasil Rekapitulasi di beberapa kecamatan, pasangan calon Gubernur Soekarwo dan calon wakil Gubernus Syaifullah Yusuf atau lebih populer dengan sebutan pasangan Karsa  menang hampir di semua kecamatan.

dari pantuan Mc.com  di beberapa PPK yang  melakukan rekapitulasi, pasangan Karsa ungul, namun  pasangan calon Gurbenur Khofifah Indar Paranwa dan calon wakil Gubernur Herman Sumawireja atau   pasangan Berkah hanya unggul di tiga desa di kecamatan Burneh. Tiga desa  itu  adalah di Kelurahan Tunjung, desa Burneh dan desa pangolangan. “Di Kecamatan Burneh ini, pasangan Berkah hanya menang di tiga desa,” kata Ketua PPK Burneh, Abd Karim.

Selain di kecamatan Burneh, pasangan Berkah juga mengungguli Karsa di dua  desa di kecamatanTanah Merah, Dua desa tersebut adalah di desa Tanah Merah Laok dan desa Landak, sementara di kecamatan Kwanyar, pasangan Berkah hanya unggul di satu desa yaitu di desa Ketetang kecamatan Kwanyar.

Setelah dilakukan rekapitulasi di tingkat PPK ini, hasil pemungutan suara pilgub jatim ini akan dilakukan rekapitulasi di KPUD bangkalan yang akan dilakukan pada tanggal 3 september. “Setelah selasai hasil ini kita kirim ke KPUD bangkalanuntyuk dilakukan rekapitulasi lagi,” kata Ketua PPK Tanah Merah, Mahmud. (min).

 

Email Autoresponder indonesia