Rekrutmen Pemain Musim Depan Menjadi Tanggung Jawab Pengelola Persepam Yang Baru

 image

maduracorner.com, Bangkalan – PT Pojur Madura United dipastikan tidak lagi jadi pengelola klub Persepam Pamekasan. Tim berjuluk Laskar Ronggosukowati tersebut akan dikembalikan ke pemilik klub yakni Pemkab dan Askab PSSI Pamekasan. Hal tersebut dikarenakan PT Pojur MU selama ini memang hanya bertindak sebagai pengelola klub yang ditunjuk oleh pihak pemilik.
 
Maka setelah Persepam dikembalikan, pemilik klub diharuskan mencari serta menunjuk pihak atau pengelola lain. Karena sebagaimana diketahui, klub ISL dan Divisi Utama harus dikelola oleh badan hukum lain bukan oleh pemerintah atau PSSI setempat.
 
Salah satu yang akan segera dihadapi pihak pengelola baru tersebut yakni persoalan rekrutmen pemain dan pelatih baru Persepam. Kewajiban ini harus langsung mereka lakukan usai proses pengembalian klub dilakukan oleh PT Pojur MU.

“Soal perekrutan pemain serta pelatih musim depan merupakan tanggung jawab pengelola klub yang baru nanti. Bukan lagi kewajiban kami”,ujar juru bicara PT Pojur MU Chandra Wijaya kepada maduracorner.com, rabu sore (15/10/2014). “Sementara kami saat ini sedang mempersiapkan dan menyelesaikan proses pengembalian klub Persepam ke pihak pemilik (Pemkab/Askab PSSI Pamekasan)”,tambahnya.

Chandra Wijaya menjelaskan, rencananya pengembalian ini akan dilakukan pada bulan November mendatang.  Karena PT Pojur masih harus menyelesaikan kontrak pemain hingga bulan tersebut. “Sekitar pertengahan bulan November. Kami masih menyelesaikan pembayaran gaji terakhir para pemain. Karena mereka memang kita kontrak hingga bulan November. Kami penuhi dulu kewajiban kami tersebut, baru nanti kami proses pengembalian langsung kami lakukan”,katanya.

Penulis: Mamad el Shaarawy

Posted from WordPress for Android

Email Autoresponder indonesia