Relawan Jokowi-JK Bakal Perkuat Saksi

653 views

Antisipasi kecurangan I Oleh : Agus Budi

Maduracorner.com,Bangkalan-untuk mengantisiapsi adanya kecurangan pada saat pelaksanaan pilpres nanti, relawan Jokowi-JK kabupaten Bangkaan bakal memperkuat saksi di TPS. “Kecurangan dalam pemilu di Bangkalan sudah bukan rahasia lagi dan bahkan kami tahu kecurangan-kecurangan yang terjadi di Bangkalan pada pelaksanaan pileg kemarin,” kata ketua Taruna Merah putih Bangkalan,  Mahfud  usai deklarasi dan penanda tanganan naskah deklarasi Relawan pemenangan Jokowi-JK di kabupaten Bangkalan.  Minggu (25/5)

Dijelaskan Mahfud,  untuk mengawal pemenangan Jokowi-JK pihaknya  akan menempatkan dan memperkuat saksi di setiap TPS, “Demi kemenangan Jokowi-JK dan untuk mencagah kecurangan dalam pilpres nanti kami akan menempatkan dan memperkuat saksi di setiap TPS, tidak seperti saat pileg kemarin dimana saksi-saksi hanya ditempatkan di lumbung-lumbung suara sedangkan diluar lumbung suara tidak ada saksi,” jelas Mahfud

Kader PDI Perjuangan yang terpilih sebagai anggota DPRD Jatim ini,  menambahkan bahwa untuk memenangkan Jokowi-JK selain memperkuat saksi di  masing-masing TPS kami juga menggandeng Gerakan Pemuda Ansor , Garda Bangsa dan elamen masyarakat yang lain. “Untuk memenangkan Jokowi-JK, selain memperkuan saksi kami menggandeng GP Ansor dan Garda Bangsa, bahkan ketua GP Ansor KH. Hasani Zubaer dan ketua Garda Bangsa KH. Muzawir Syafik hadir langsung, dan Insyaallah akan ada lagi Kiai Muda Bangkalan yang siap bergabung ke Relawan Jokowi-JK,” pungkas Mahfud. (gus/shb).

Email Autoresponder indonesia