Relawan Jokowi-JK Kabupaten Bangkalan Dideklarasikan

629 views
Deklarasi Relawan Jokowi-JK dengan sederhana-Foto: A Shohib/MC.com

Deklarasi Relawan Jokowi-JK dengan sederhana-Foto: A Shohib/MC.com

Deklarasi dilakukan dengan sederhana I oleh : A.Shohib

Maduracorner.com,Bangkalan– Tiga elemen masyarakat yaitu GP Ansor Cabang Bangkalan, Taruna Merah Putih dan Garda Bangsa mendeklarasikan diri sebagai Relawan Jokowi-JK. Deklarasi yang digelar di sekretariat Ansor cabang Bangkalan itu berlangsung sederhana. “Suksesi pilres pada tahun 2014 ini  menjadi kaharusan, kewejiban bangsa Indonesia dan kita kan  Bulatkan tekad untuk  memenangkan pasangan Jokowi-JK  dalam pilpres nanti,” terang Ketua PC GP Ansor Bangkalan, H Hasani Zubair dalam acara  Deklarasi relawan Jokowi-JK for presiden wakil presiden 2014, di Kantor GP Ansor Bangkalan, Minggu (25/5)

Dikatakan Hasani zubair, dalam deklarasi ini ada beberapa elemen yang telah bertekad bulat memenangkan pasangan Jokowi-JK. “Ada GP Ansor, Taruna Merah putih dan Garda Bangsa kabupaten Bangkalan. Dan kantor Ansor ini sekaligus menjadi Posko pemenangan relawan Jokowi-JK,” kata Ra Hasani panggilan akrabnya Ketua GP Ansor Bangkalan Ini.

Dielaskan Ra Hasani Zubair, setelah acara deklarsi ini, pihaknya akan  akan merapatkan barisan untuk melakukan komunikasi dengan partai pendukung pasangan Jokowi-JK di kabupaten Bangkalan.  “Yang memenangkan pasangan  Nasionalis dan agamis ini suatu keharusan bagi kami,” tuturnya.

Sementara itu koordinator realawan JJokowi-JK kabupaten Bangkalan, Mahfud menjelaskan, relawan ;owi-JK ini menergetkan perolehan suara di kabupaten Bangkalan  sebesar  75 persen. “Makanya kami  akan membentuk relawan disetiap desa dan kecamatan,” terang Mahfud yang juga Ketua Teruna Merah Putih ini.

Mahfud yang juga Anggota DPRD Jatim terpillih  Dari PDI-Perjuangan ini mempunyai strategi tersendiri untuk memenangkan capres Jokowi-JK di kabupaten Bangkalan. “Kami punya strategi tersendiri kami akan menjadikan  saksi di setiap tps, ini kami lakukan untuk mengantisipasi adanya kecuarangan,” pungkas Mahfud.(Shb)

Email Autoresponder indonesia