Relawan Tretan Taufadi Bagikan 1000 Bungkus Takjil Gratis

1470 views
image

Relawan Tretan Taufadi Bagikan 1000 Bungkus Takjil Gratis

Pamekasan, Maduracorner.com – Relawan Tretan Taufadi membagikan sebanyak 1000 bungkus takjil gratis kepada tukang becak dan warga miskin di wilayah kota Pamekasan, Senin (16/6/2016).

Ada tiga titik yang dijadikan sasaran pembagian takjil yakni di Areal Monumen Arek Lancor, Simpang Empat Jalan Diponegoro, dan Simpang Tiga Trunojoyo Pamekasan dengan melibatkan sebanyak 20 relawan.

“Bulan ramadan ini kami jadikan momentum untuk berbagi dengan warga yang kurang mampu,” ungkap Ketua Relawan Tretan Taufadi, Nadi Mulyadi.

Dijelaskan Nadi, nantinya bagi-bagi takjil tersebut akan dilakukan di 13 kecamatan se Kabupaten Pamekasan dan pada esok hari akan dilakukan di wilayah Pantai Utara (Pantura) Pamekasan.

“Kegiatan ini akan menyebar di 13 Kecamatan di Pamekasan dan besok fokus di pantura,” imbuh Nadi.

Menurut Nadi, bagi-bagi takjil gratis tersebut diharapkan mampu menyasar warga yang tidak mampu terutama yang tidak bisa berbuka bersama keluarganya karena mencari nafkah hingga petang.

“Mudah-mudahan tim yang ada di lapangan benar-benar membagikan takjil buka puasa ke warga yang membutuhkan,” pungkasnya.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali

Email Autoresponder indonesia