Rem Blong, Innova Nyungsep di Akses Suramadu

691 views

Lakalantas Di Akses Suramadu | oleh : nizamuddin

petugas laka saat mengevakuasi kijang innova-foto : Nizamuddin/MC.com

petugas laka saat mengevakuasi kijang innova-foto : Nizamuddin/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Kecelakan tunggal kembali terjadi di jalan akses Suramadu sisi arah menuju Bangkalan , tepatnya di Desa Petapan Kecamatan Labang Bangkalan. Kali ini peristiwa naas itu menimpa mobil innova warna hitam, terperosok ke sebuah jurang, namun beruntung ketujuh penumpangnya hanya mengalami luka-luka.

“Saya dari surabaya mau ke Konang, sebenarnya saya mengendarai mobil tidak terlalu kencang, karena saya sadar kondisi sedang hujan deras, dan jalan pasti licin, namun ketika saya mau menginjak rem, untuk memperlambat laju kendaraan, tiba-tiba remnya blong tidak berfungsi, saya banting setir ke kiri dan masuk parit,” tutur Khoirul Anam (21), sopir mobil innova.

Faktor penyebab kecelakaan itu diperkuat Aiptu Rohim, Anggota Lantas Polres Bangkalan yang tengah melakukan olah TKP tempat kajadian (TKP). Dia mengatakan,  kemungkinan besar sopir tersebut panik karena remnya blong.

“Sopir ini mungkin panik, karena ketika mau nginjak rem, ternyata remnya blong, sehingga karena takut ada mobil lain dari belakang, akhirnya banting setir kekiri (masuk parit),” terang Rohim.(nzm/krs)

Email Autoresponder indonesia