Rem Blong, Truk Serunduk Rumah Warga, Empat orang Luka Parah

716 views

Rem Blong, Truk Serunduk Rumah Warga, Empat orang Luka Parah-Foto: Razak/MC.com

Maduracorner.com,Sumenep- gara-gara rem blong truk bermuatan batu menyerunduk rumah warga di jalan raya Bluto kabupaten sumenep. Akibat kejadian itu, empat penumpang truk luka parah dan langsung dilarikan ke puskesmas terdekat.

Informasi yang dihiompun di tempat kejadian perkara (TKP) pada saat truk itu melaju di jalan menurun, tiba-tiba truk yang dikemudikan Jailani mengalami rem blong, akibatnya truk melaju tanpa kendali, hingga akhirnya truk yang sarat dengan muatan batu bata itu menabrak garasi mobil dan masuk ke halaman rumah milik Hafid di desa Kapedi kecamatan Bluto kabupaten sumenep.

Karena tabrakan cukup keras, kondisi truk rusak berat akibat menabrak tumpukan material bangunan yang ada dihalaman rumah tersebut sebelum akhirnya menabrak garasi .

Samsuri salah seorang warga yang pada saat  kejadain berada di TKP mengatakan, dirinya mendengar suara jeritan anak kecil. “Saya lihat ada anak kecil minta tolong, saya kira kakinya sudah terpotong tapi selamat. saya angkat sama orang lalu dilarikan ke psukesmas,” kata Samsuri.

Selain anak  kecil, empat penumpang di dalam truk termasuk sopir truk Jailani mengalami luka parah dan langsung dilarikan ke rumah sakit. Dari empat korban dua diantaranya masih anak-anak. (min)

Email Autoresponder indonesia