Remaja Hanyut Ke Sungai Ditemukan Tewas

785 views

image

Ilustrasi

Sampang, maduracorner.com – Setelah melakukan proses pencarian selama tiga hari, akhirnya tim SAR gabungan dari BPBD, Polres, Dandim 0828, Tagana dan relawan LPBI-NU Sampang berhasil menemukan Faisol Sipli (14). Ia adalah remaja warga Dusun Pliyang Desa Tanggumung Kecamatan Sampang yang tenggelam di Sungai Kemuning, Sabtu (13/02/2016) siang.

Korban ditemukan dalam kondisi mengambang dan meninggal dunia. Jasad korban yang masih lengkap mengenakan pakaian ditemukan di sungai Kemuning tepatnya di depan terminal Sampang.

“Alhamdulillah, penyisiran berhasil, petugas gabungan menemukan jasad korban sekitar 5 kilometer dari lokasi korban tenggelam,” ujar Kepala BPBD Sampang Wisnu Hartono.

Setelah dilakukan proses evakuasi dari sungai Kemuning, jasad korban dibawa ke rumah sakit setempat.

Korban dinyatakan hilang tenggelam terseret arus sungai Kemuning di Dusun Tambangan Desa Tanggumung Sampang, pada hari Kamis 11 Februari lalu pada pukul  14.30 WIB.

Korban yang saat itu bermain bersama tiga temannya, tiba-tiba melompat dari jembatan desa setempat. Diduga korban melompat karena ingin mandi di sungai. Kondisi sungai yang saat itu meluap akhirnya menyeret tubuh korban.(yung)

Editor: Buyung Pambudi