Remaja Hilang Terseret Arus Sungai

3899 views
image

Warga melihat dari atas jembatan lokasi kejadian

Sampang, maduracorner.com – Faisol Sipli (14) warga Dusun Pliyang Desa Tanggumung Kecamatan Sampang Kota Kabupaten Sampang, hilang di sungai Kemuning, Kamis (11/02/2016). Korban hilang terseret arus air saat melompat dari jembatan Dusun Tambangan Desa Tanggumung Sampang.

Menurut warga setempat Budi, kejadian terjadi sekitar pukul 14.30 WIB. Korban yang sekolah di SMP 2 Torjun kelas III tersebut bermain di jembatan bersama tiga temannya. Tiba-tiba korban berniat mandi dan melompat ke sungai dari atas jembatan

“Mereka kesini naik sepeda BMX, gak taunya korban mau mandi ke sungai. Teman-temannya dan warga sudah malarang tapi korban nekad dan melompat ke sungai,” cerita Budi.

Sementara itu petugas gabungan tim SAR dari BPBD Sampang, Polres Sampang dan Kodim 0828 yang melakukan pencarian di sekitar lokasi dengan menggunakan perahu karet mengalami kesulitan. Selain derasnya aliran air juga sungai kemuning tengah meluap.

“Kita turunkan tim gabungan dengan peralatan maksimal termasuk perahu mesin. Tim dari polisi laut juga melakukan penyisiran di sekitar sungai Tanglok,” ujar Kapolsek Sampang AKP Iqbal Gunawan.

Hingga malam ini, korban yang merupakan anak dari pasangan suami istri, Fudoli dan Seni ini belum ditemukan.(yung)

Editor: Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia