Reses Dijadikan Ajang Kampanye Caleg DPR RI

704 views

Silaturahmi, tabur uang dibungkus  kuis berhadiah    | oleh : Nizamuddin

anggota DPR RI saat reses-foto: Nizamuddin/MC.com

anggota DPR RI saat reses-foto: Nizamuddin/MC.com

Maduracorner.com-Pamekasan-Masa reses anggota DPR-RI yang hampir besamaan dengan masa kampanye legeslatif ini, nampaknya tidak disia-siakan oleh Anggota DPR RI yang kembali mencalokan diri pada pemilu legislatif nanti untuk mendapatkan simpati dari masyarakat, berbagai cara dilakukan oleh mereka. Salah satunya seperti yang dilakukan oleh anggota DPR RI yang kembali nyaleg dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), dapil Madura, H. Said Abdullah. dia  mengkemas program resesnya dengan cara menggelar Silaturrahmi dan kuis berhadiah kepada masyarakat. Yang dia gelar di salah satu rumah warga di Desa Pademawu Timur Kecamatan Pademawu kabupaten Pamekasan.

“Anggota DPR- RI yang reses ke daerah membawa uang sebanyak Rp 221 juta pertiga bulan, oleh karena itu saat ini saya kemas dalam bentuk silaturrahmi dan kuis, dimana pertanyaanya berkisar seputar pengetahuan terhadap pileg dan partai pendukung”. Jelas Said Abdullah.

Said berdalih menggelar silaturrahmi dan kuis berhadiah uang ini, bukanlah kampanye ataupun politik uang,  melainkan dana reses dirinya yang harus diberikan pada masyarakat.

Dalam acara silaturrahmi tersebut, Said yang saat ini masih tercatat sebagai salah satu Anggota Komisi VIII DPR-RI ini, juga membawa salah seorang Caleg DPRD Jawa Timur Dapil Madura, Hunain Santoso  serta beberapa caleg DPRD Pamekasan dari dapil 5 Pademawu, Galis, dan Larangan. (nzm/shb).

Email Autoresponder indonesia