Residivis Tumbang Ditembak Polisi

667 views
Ilustrasi

Ilustrasi

Pelaku Curwan dan Curanmor Ditangkap Polres Sampang | Oleh Mamad el Shaarawi

Maduracorner.com, Sampang – Bukannya taubat usai bulan suci ramadhan, malah mencuri hewan ternak sapi. Itulah yang dilakukan Ningram, 55 tahun, warga Sampang, Madura. Pria paruh baya tersebut hanya bisa menahan rasa sakit pada kaki kanannya saat dikeler ke depan wartawan di halaman Mapolres Sampang, minggu (18/08). 

Kapolres Sampang, AKBP Imran Edwin Siregar, mengatakan, dari hasil pemeriksaan sementara, Tersangka Ningram beraksi di 7 TKP selama bulan ramadan kemarin di sejumlah desa di wilayah Kabupaten Sampang. Ningram sering melancarkan aksinya pada saat warga menjalankan ibadah sholat sunnah taraweh.

Namun na’as, ia akhirnya tertangkap polisi. Tersangka yang memang sudah menjadi target kepolisian ini berhasil dibekuk usai kaki kanannya ditembus timah panas polisi. Ningram yang badannya penuh tato ini juga tercatat sudah sering keluar-masuk penjara atas sejumlah kasus kejahatan. Bahkan sebelumnya kaki kiri tersangka sudah pernah ditembak polisi.

“Jadi tersangka ini termasuk residivis. Kalian kan sudah dengar barusan. Orangnya sendiri bilang bahwa sebelumnya juga sudah pernah ditembak pada kaki kirinya”,kata Edwin Siregar di depan para wartawan.
 
Kapolres berdarah Batak ini menambahkan, pihaknya masih berusaha mengembangkan kasus ini. Karena tersangka yang merupakan otak atas sejumlah aksi kejahatan tersebut masih memiliki anggota komplotan yang belum tertangkap. (mad)

Email Autoresponder indonesia