Resmi, Arcan Iurie Tukangi Skuad Laskar Sapeh Kerap!

650 views
manajer PMU Achsanul Qasasi (AQ)

manajer PMU Achsanul Qasasi (AQ)

Malam Ini Bakal Diumumkan Resmi Oleh Manajemen | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Teka-teki pelatih Persepam Madura United (PMU) akhirnya terjawab sudah. Dia adalah Arcan Iurie, pelatih berkebangsaan Moldova. Sebelumnya ia melatih Persita Tangerang namun akhirnya mengundurkan diri dari klub berjuluk Pendekar Cisadane tersebut karena persoalan keterlambatan gaji. Kepastian masuknya Arcan Iurie sebagai pengganti Daniel Rukito, disampaikan langsung oleh manajer PMU Achsanul Qasasi (AQ). Laki-laki asal Lenteng, Sumenep, Madura ini menuturkan, pihak manajemen sebelumnya sempat mempertimbangkan  sejumlah nama. Dari sekian nominator pelatih, ada 2 nama pelatih asing yang dianggap pantas dan layak. Yakni Carlos de Mello dan Arca Iurie.
 
“Tapi kami lebih memilih Arca Iurie”,kata AQ kepada maduracorner.com, selasa siang (25/3). AQ menambahkan, pengalaman melatih sejumlah klub Liga Indonesia bisa menjadi modal kuat bagi Arcan Iurie untuk menangani PMU. “Dia pelatih asing berpengalaman di kompetisi nasional kita. Dan saya pikir kualitasnya juga mumpuni”,tambahnya.

Keputusan memilih pelatih baru sebenarnya direncanakan hari senin kemarin. Namun akhirnya molor karena masih ada beberapa hal yang harus dinegosiasikan dengan pelatih baru tersebut. “Kemarin sebenarnya sudah akan kami umumkan ke publik. Tapi kami masih harus membicarakan banyak hal dengan Arcan Iurie termasuk nilai kontrak. Berapa besarnya? Biar jadi rahasia manajemen dan pelatih baru saja”,ujar AQ.

Meski sudah dipastikan bakal menangani Zaenal Arif dkk, Arcan Iurie masih akan diperkenalkan secara resmi malam ini. Utamanya kepada media. “Nanti malam kita gelar konferensi press. Tempatnya di kantor PT Pojur Madura United, Pamekasan Madura”,tutup AQ yang dihubungi melalui telphon selulernya. (mad)

Email Autoresponder indonesia