Resmi, Bonggo Pribadi Sebagai Allenatore Perssu Madura United

Bonggo Pribadi

Bonggo Pribadi


 
Bangkalan, maduracorner.com – Eks pemain nasional Bonggo Pribadi akhirnya resmi menjadi pelatih bagi Perssu Madura United. Hal dikonfirmasi langsung oleh Direktur Tekhnik Perssu Djunaidi kepada maduracorner.com, rabu sore (28/01/2015). Dengan begitu, Bonggo Pribadi akan menjadi juru racik strategi tim Kudaa Terbang dalam mengarungi kompetisi Divisi Utama 2015 mendatang.

“Benar, Bonggo Pribadi sudah resmi dan bersepakat sebagai pelatih tim ini musim depan”,tegas Djunaidi. Sementara untuk assiten pelatih, pihak manajemen Perssu menunjuk Jamal Yestro. “Kami berharap duet ini bisa memberikan yang terbaik dan bisa mengangkat kinerja tim”,tambahnya.

Sebagai pelatih, Bonggo Pribadi terbilang cukup berpengalaman meski hanya sekedar di level kelas dua yakni di Divisi Utama dan Divisi I. Selain pernah melatih PSIS Semarang, pria kelahiran 2 Februari 1969 di Surabaya ini juga sempat menukangi Persikad Depok hingga Persikaba Blora.

Terkait terpilihnya Bonggo Pribadi, kelompok supporter Perssu yakni Peccotmania mengaku baru mendengar hal tersebut. Namun mereka yakin, pemilihan Bonggo sebagai pelatih merupakan yang terbaik bagi tim.

“Kami sudah mendengar meski kurang tahu pasti. Namun kami berharap dan yakin, manajemen pasti sudah memperhitungkan masak-masak pemilihan pelatih tersebut. Semoga saja memang itu yang terbaik”,ujar Dirigen Peccotmania, Kopral Hasyim saat dihubungi maduracorner.com via sambungan telphon selulernya. (mad)
 
Penulis: Mamad el Shaarawy
Email Autoresponder indonesia