Rhoma Irama : Prabowo – Hatta Duet Ideal Untuk Mengatasi Permasalahan Bangsa

Rhoma Irama-foto: Mustofa/MC.com

Rhoma Irama-foto: Mustofa/MC.com

Salah satunya persoalan kriminalitas dan ekonomi | Oleh : Mustofa El Abdy

Maduracorner.com, Pamekasan – Raja dangdut Rhoma Irama menilai Prabowo – Hatta sebagai duet paling tepat untuk mengatasi Persoalan Bangsa yang tengah melanda Negeri saat ini. Hal itu disampaikannya dalam kunjungan ke Pamekasan, Kamis (19/6).

Menurut Rhoma, saat ini Indonesia tengah dilanda dua persoalan bangsa yang sangat urgen. Pertama meningkatnya angka kejahatan (kriminalitas) mulai dari kejahatan tradisional (convensial crime) sampai kejahatan luar biasa (extra ordinary crime)

“Ini butuh seorang patriot, seorang yang berani dan tegas memberantas berbagai macam kejahatan yang semakin eskalatif.”

Sementara persoalan bangsa yang kedua adalah masalah ekonomi yang sudah memasuki yang globalisasi ekonomi dan liberalisasi ekonomi dan Bangsa Indonesia akan bersaing secara ekonomi dengan bangsa-bangsa lain. Apalagi tahun depan memasuki asian economy comunity, asia fasific economy confrence dan WTO.

Menurut Rhoma untuk mencapai hal itu dibutuhkan begawan ekonomi yang tangguh. Dan Hatta rajasa telah membuktikan kepiawainnya untuk mengangkat pertumbuhan ekonomi indonesia sebesar 2,6 persen nomer dua tertinggi setelah cina,

“Jadi duet ini sangat-sangat ideal untuk mengatasi dua kondisi bangsa sekarang ini,” tegasnya.

Saat ditanya terkait alasannya memilih Madura sebagai salah satu tujunan kampanye di Indonesia. Dia meyakini pencinta Rhoma di Madura sangat banyak. Sehingga dipredikasi akan mendulang suara.(top/lam)