Ribuan Anak PAUD,TK Dan SD Ikuti Lomba Mewarnai

763 views

Lomba Mewarnai Gambar  |   Oleh : Aryan

 

orang tua siswa saat menemami anaknya mengikuti  lomba mewarnai-Foto : Aryan/MC.com

orang tua siswa saat menemami anaknya mengikuti lomba mewarnai-Foto : Aryan/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan – Sekitar seribu lebih siswa PAUD,TK dan SD mengikuti lomba mewarnai gambar yang digelar digedung lantai 3 Bangkalan Plaza (Banplaz), Jalan Halim Perdana Kusuma Bangkalan Minggu, (19/5).  “Kalau lomba memberi warna gambar semacam ini, yang paling sibuk itu adalah ortu siswa masing-masing. Saya sengaja pilihkan tempat agak dipojok dan sepi, biar anak saya tenang dalam mengikuti lomba ini,” kata orang tua perseta lomba, Anang Yulianto Hari  bersama istri mendampingi putrinya Rafika.

Rafika yang duduk di Kelas B TK. Mitra Pratama Bangkalan itu mengikuti lomba mewarnai gambar pemandangan alam. “Ini lo gambar saya, bagus ya om,” kata Rafika seraya menunjukan gambarnya yang telah diberi warna kepada MC.com.

Ketua Panitia lomba mewarnai, Busro  mengatakan, tujuan digelarnya lomba mewarnai gambar ini dalam rangka memperingati Hari Pendidikan Nasional, selain itu lomb aini digelar untuk memupuk bakat anak-anak sedini mungkin dalam dunia seni khususnya lewat media memberi warna pada gambar. “Hadial total sebesar Rp 2 juta dengan rincian, katagori PAUD/TK : Juara I, Rp 500 ribu, juara II, Rp 300 ribu dan juara III, Rp 200 ribu. Katagori SD/.MI: juara I,Rp 500 ribu, juara II, Rp 300 ribu, juara III, Rp 200 ribu plus tropi dan sertifikat,” pungkas Busro yang juga Pengurus “Tretan Organizer Bangkalan”  ini. (yan/min)

Email Autoresponder indonesia