Ribuan Kembang Api, Flare dan Smoke Bomb Dipersiapkan Untuk Ultah K-Conk

Flare Menyala di Tribun Timur SGB Saat Laga ISL Musim 2013 Lalu-Foto: Dok/MC.com

Flare Menyala di Tribun Timur SGB Saat Laga ISL Musim 2013 Lalu-Foto: Dok/MC.com


 
Rayakan Ultah ke-5 Usai Laga PMU vs Persela | Oleh Mamad el Shaarawy
Maduracorner.com, Bangkalan – Perayaan ulang tahun ke-5 K-Conk Mania tampaknya bakal kembali meriah tahun ini. Mabes K-Conk yang berbasis di Bangkalan, Madura pun sudah mempersiapkan beberapa paket peringatan. Salah satunya perayaan di atas tribun usai laga home Persepam Madura United saat menjamu Persela Lamongan (5/6).
 
Presiden K-Conk, Jimhur Saros mengatakan, pihaknya sudah mempersiapkan perayaan di atas tribun Stadion Gelora Bangkalan. Mulai dari koreografi, nyanyian lagu-lagu baru serta pesta kembang api dan sejenisnya.
 
“Ada beberapa lagu baru yang akan kita nyanyikan nanti di atas tribun serta koreografi. Sekarang sedang dipersiapkan kawan-kawan”,ujarnya kepada maduracorner.com, minggu siang (27/5).
 
Sementara untuk pesta kembang api, flare hingga smoke bomb akan dinyalakan begitu peluit panjang dibunyikan oleh wasit. Hal ini dilakukan demi menghindari masalah yakni sanksi dari PSSI pada pihak klub. “Flare dan sejenisnya nanti kita nyalakan saat usai pertandingan. Kita sudah instruksikan pada kawan-kawan”,tambah Jimhur Saros.

Sementara itu, Dirigen K-Conk Mimit Jenggot mengungkapkan, pihaknya mempersiapkan ribuan kembang api, flare dan smoke bomb untuk memeriahkan perayaan 5 tahun K-Conk Mania tersebut. Semua pengadaaan benda tersebut berasal dari urunan Pengurus Mabes K-Conk ditambah sumbangan korwil-korwil K-Conk.

“Untuk sementara sudah ada 3 ribu kembang api, 2 smoke bomb dan 45 flare. Khusus untuk flare, kita targetkan minimal 100 buah. Semoga nanti bisa kami dapatkan”,terang Mimit Jenggot.
 
Selain itu, Mimit Jenggot mengatakan, ada beberapa kejutan lainnya saat perayaan ultah K-Conk usai laga tersebut. Kejutan-kejutan yang masih dirahasikan tersebut berasal oleh para pemain Persepam Madura United sendiri. “Apa bentuk kejutannya, saya kurang tau. Mereka yang mempersiapkan. Kita tunggu saja”,pungkasnya. (mad)