Ribuan Masyarakat Socah Ramaikan Gerak Jalan Santai Sejauh 6 Km

image

Ribuan Masyarakat Socah Ramaikan Gerak Jalan Santai

Bangkalan, maduracorner.com – Gerak Jalan di kecamatan Socah berlangsung meriah, minggu (30/8/2015) pagi. Ribuan warga menontok gerak jalan santai sejauh 6 km yang merupakan puncak acara dari peringatan HUT ke-70 Kemerdekaan RI tersebut. Apalagi, acara ini diiming-imingi puluhan door prize dari hasil swadaya masyarakat.

“Jarak tempuh gerak jalan santai berhadiah ini sekitar 6 km. Start dari pasar lama terus ke Pedeng, pertigaan Socah dan finish di halaman kantor Kades Socah. Alhamdulillah, ribuan warga mulai dari siswa SD, SMP, PNS hingga masyarakat umum ikut memeriahkan acara kami,” terang Ketua Panitia, Fathurrahman kepada maduracorner.com.

Menurut pria yang juga menjabat sebagai Kepala UPT Dinas Pendidikan Kecamatan Socah ini, gerak jalan santai tersebut memang disetting untuk hiburan masyarakat Socah secara luas. “Makanya, Kami dari panitia membagikan kupon berhadiah dan menyediakan puluhan
doorprize. Seperti setrika listrik, kipas angin, sepeda balap, televisi, VCD player, HP dan hadiah menarik lainnya”,terangnya.

“Dengan adanya door prize ini bisa menarik lebih banyak peminat dan tentunya agar lebih meriah karena ini memang acara puncak 17 agustusan di Socah,”pungkas mantan Kepala UPT Disdik Kecamatan Labang tersebut. (yan/mad)

Penulis : Aryan
Editor  : Mamad El Shaarawy

Email Autoresponder indonesia