Ribuan Pengunjung Padati Edu Wisata di Pamekasan

2686 views
image

Ribuan Pengunjung Padati Edu Wisata di Pamekasan

Pamekasan, Maduracorner.com – Ribuan pengunjung memadati Tempat wisata baru di Pamekasan, Edu Wisata Selamat Pagi Madura yang berlokasi di Lawangan Daya Kecamatan Pademawu Pamekasan, Sabtu (9/7/2016).

Manager Edu Wisata Selamat Pagi Madura, Harisandi Savari mengungkapkan, hingga pukul 12.00 WIB tercatat ada 3 ribu pengunjung yang datang ke Edu Wisata meningkat pesat dibanding hari sebelumnya.

“Saya lihat antusiasme masyarakat sangat luar biasa. Kemarin saja pengunjung hingga pukul 17.00 WIB mencapai 2.500 orang, hari ini saja sampai pukul 12.00 WIB mencapai 3.000 orang,” ungkapnya.

Dijelaskan Haris, ada beberapa wahana yang disediakan di Edu Wisata Selamat Pagi Madura diantaranya kolam renang khusus anak, Flying Fork, Kereta Kelinci, Becak Mini, ATP, memanah, berkuda dan kolam tangkap ikan.

“Kemungkinan nanti akan terus kita tambah wahana-wahanya, seperti hari ini kita datangkan orang melayan dari Malang, sulap jalanan dan badut,” imbuh Haris.

Sementara harga tiket masuk untuk setiap pengunjung cukup terjangkau yakni hanya Rp. 20 ribu per orang. Dan di Edu Wisata juga disediakan kafe yang menyedikan berbagai makanan dan minuman.(*)

Reporter : Fatahillah Kamali。      Editor : Altsaqib

Email Autoresponder indonesia