Ribuan Siswa MAN Bangkalan Turun Kejalan Peringati HPN ke-70

IMG-20160209-01514

Bangkalan, Maduracorner.com – Ribuan siswa MAN Bangkalan sekitar pukul 12.00 siang tadi turun kejalan Soekarno – Hatta untuk bersama-sama awak media yang bertugas ngepos di Bangkalan memperingati Hari Pers Nasional (HPN) ke-70, Selasa,(9/2/2016). Ribuan siswa MAN Bangkalan yang rutin tiap tahunnya memeriahkan HPN tersebut.

Disamping menggelar fashion show berupa busana yang dibuat dari koran bekas. Kali ini peringati HPN ke- 70 dipusatkan didepan stadion gelora Bangkalan (SGB). Diawali dengan atraksi drum band, fashion show busana yang dibuat dari koran bekas dan membagi-bagikan obat abate untuk mencegah DBD pada musim hujan tahun ini kepada pengendara roda empat dan sepeda motor yang kebetulan melintas didepan SGB.

IMG-20160209-01528

“Keluarga besar MAN Bangkalan mengucapkan selamat HPN ke -70. Semoga para awak media yang bertugas di Bangkalan bisa mengemban amanah rakyat. Ikut mencerdaskan kehidupan bangsa dalam segala hal dan ujung-ujungnya insan pers ikut mensejahterakan rakyat,” ujar Kasek MAN Bangkalan, Fathurrahman.

Ketua Komunitas Wartawan, Sodik Ramadani mengapresiasi ribuan siswa MAN Bangkalan yang secara rutin ikut memperingati HPN tersebut. Termasuk pada hari ini siswa MAN Bangkalan kembali menunjukan simpatiknya dengan memusatkan peringatan HPN ke -70 didepan stadion gelora Bangkalan. Menurut Sodik Ramadani, PWI Bangkalan dan KWB mempunyai penilaian sendiri terhadap kiprah MAN sebagai satu-satunya sekolah yang selalu consern terhadap insan pers dan ikut berpartisipasi dalam memperingati HPN di Bangkalan

“Terimakasih kami ucapkan kepada ribuan siswa MAN Bangkalan yang turun kejalan dan secara rutin ikut memperingati HPN. Termasuk HPN ke- 70, ini merupakan penghormatan yang luar biasa bagi insan pers yang bertugas di Bangkalan,” ucap Sodik yang sehari-harinya bertugas sebagai wartawan TVRI Jatim tersebut.

IMG-20160209-01517

Sementara itu, Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Bangkalan, Jimhur Saros mengucapkan salut dan memberi apresiasi yang paling tinggi terhadap ribuan siswa MAN Bangkalan atas simpatinya ikut memperingati HPN dengan menggelar berbagai acara. “Kami berharap semoga siswa MAN Bangkalan nantinya akan menjadi anak bangsa yang tangguh. Bisa menjadi menteri seperti mantan siswa MAN Bangkalan, Imam Nahrawi. Bila perlu menjadi presiden,” pungkasnya. Acara diakhiri dengan pelapasan balon warna warni sebagai ucapan selamat memperingati HPN ke- 70 oleh Kasek MAN Bangkalan bersama Ketua PWI Bangkalan, Ketua KWB dan Ketua Pelaksana HPN ke-70 Bangkalan. (yan/mad)

 

Penulis : Aryan

Editor : Mamad el Syahraawy

 

 

Email Autoresponder indonesia