Ribuan warga Hadiri pengobatan Gratis

761 views

Tampak warga saat antre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara gratis-Foto: Amin Sohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– Sekitar 1.000 orang warga menghadiri acara bhakti sosila yang diwujudkan dalam bentuk pengobatan gratis yang digelar oleh DPC PKB Bangkalan. Acara tersebut merupakan rangkaian acara halal bil halal DPC PKB Bangkalan. “Acara pengobatan gratis ini masih dalam rangkaian acara halal bil halal antara pasangan Makmur dengan Masyarakat ,” kata Ketua DPC PKB Bangkalan, Ir Mondir A Rofii, Senin (01/10).

Dijelaskan dia, dalam pengobatan gratis bagi masyarakat ini, sebenarnya panitia hanya menargetkan 800 orang, akan tetapi warga yang datang lebih dari 1.000 orang. “Ya mau gimana lagi, kita tetap layani mereka,” tutur Mondir.
Lebih lanjut Mondir menjelaskan, dalam bhakti sosial ini digelar pengobatan gratis untuk penyakit umum dan operasi Katarak. “Kalau untuk penyakit umum kita kerjasama dengan Dinkes dan untu tenaga operasi mata Katarak kita datangkan dokter dari Surabaya,” jelas Mondir.

Acara bhkati sosial yang digelar di dikantor DPC PKB itu dihadiri oleh 1.000 orang lebih dari 18 kecamatan yang ada di kabupaten Bangkalan. Warga harus antre untuk mendapatkan pelayanan kesehatan secara Cuma-Cuma itu. “Ini bentuk kepedulian kami kepada masyarakat,” pungkas Mondir. (min).

Email Autoresponder indonesia