Ribuan Warga Pesisir Terima Bantuan Sembako

919 views

Bangkalan,Maduracorner.com – Ribuan warga pesisir yang terdiri dari keluarga nelayan di Kelurahan Pejagan, Kelurahan Bancaran, Kelurahan Pangeranan dan Desa Gebang Kecamatan Kota Bangkalan Kabupaten Bangkalan. Menerima bantuan sembako berupa 5 kg beras, 1 kg minyak goreng, 1 kg kecap, 1 kg gula dan 5 bunhkus mie instan. Dalam acara Bhakti Sosial untuk Bangkalan Sejahtera dari pasangan bakal calon bupati (bacabup) dan bakal calon wakil bupati (bacawabup) KH.Abdul Latif yang akrab dipanggil Ra Latif dengan Moh. Mohni yang digelar dihalaman masjid perumahan Pangeranan Asri Bangkalan, Kamis, (26/10/2017).

“Sekitar 3 ribu paket sembako diberikan kepada warga nelayan pesisir kurang mampu untuk meringankan beban hidup mereka,” ujar Ra Latif

Dijelaskan, bantuan sembako tersebut diberikan dalam rangka memperingati Hari Jadi Bangkalan ke – 486 dan Hari Santri Nasional.

“Penyaluran bantuan sembako tersebut jangan dikait – kaitkan dengan politik tapi semata – mata niat kami berdua ingin membantu sesama,” ucap Ketua Panitia Bhakti Sosial, KH.Imron Amin.

Ra Imron berharap pemberitaan bantuan sembako ini jangan dipelintir. Agar tidak menimbulkan salah persepsi.
“Tolong jangan dipelintir ya karena bantuan sembako ini murni untuk meringankan beban warga pesisir yang kyrang mampu,” pinta Ra Imron kepada awak media. (yans)

Penulis: Aryan
Editor: Atsaqib

Email Autoresponder indonesia