Ribut, Pelaksanaan Pilkades Pesanggrahan, Dihentikan Sementara

Bangkalan, Maduracorner.com – Pelaksanaan pemilihan kepala desa (pilkades) yang sempat berjalan aman, tertib dan lancar, tiba-tiba sekitar pukul 12.05 wib dihentikan oleh panitia pilkades. Pasalnya terjadi keributan dari salah satu pendukung kontestan yang merasa tidak puas dan mencurigai telah terjadi kecurangan dalam pelaksanaan pencoblosan, dengan cara memasukan warga daerah luar untuk mencoblos. Tidak hanya itu, bahkan salah seorang warga yang mengamuk dengan mengeluarkan senjata tajam jenis celurit, namun warga tersebut langsung diamankan oleh aparat keamanan. “Saya kebetulan berada disampingnya mas, hampir saja kena celurit,” ujar salah satu saksi mata kepada Maduracorner.com Minggu, (28/12/2014).

Sementara itu, Kapolres Bangkalan, AKBP Soelistiyono, saat dikonfirmasi belum berani memberi keterangan apa-apa. “Nanti dulu mas, jangan sekarang,” tukas AKBP Soelistiyono.

Hingga saat ini suasana di arena pilkades desa Pesanggrahan masih tegang dan pencoblosan untuk sementara dihentikan. Sedangkan kotak suara diamankan oleh aparat keamanan.

Penulis : Aryan
Editor : Sohib

Email Autoresponder indonesia