Ricuh, Unjuk Rasa Gabungan LSM Di Kejaksaan

774 views

 

Kecewa dengan sikap Kejari,Massa aliansi LSM sampang bakar-bakar (kertas poster). foto : sofia/mc.com

Kecewa dengan sikap Kejari,Massa aliansi LSM sampang bakar-bakar (kertas poster). foto : sofia/mc.com

Diminta Tunjukkan Kartu Anggota LSM | oleh : sofia

Maduracorner.com, Sampang – Aksi unjuk rasa puluhan masa yang mengatasnamakan gabungan Lembaga Swadaya Masyarakat ( LSM ) dan Mahasiawa se-kabupaten Sampang di Kantor Kejaksaan Negeri ( Kejari ) Sampang berlangsung ricuh. Pasalnya, para pengunjuk rasa diminta menunjukkan kartu identitas saat melakukan audensi. Tindakan ini yang dinilai mengecewakan karena tujuan mereka tidak lebih hanya untuk menyampaikan aspirasi.

“Kami bukan ilegal, kami LSM yang terdaftar di Bakesbangpol. Kenapa ID card yang dipermasalahkan. Kami warga Sampang yang mempunyai hak untuk menyampaikan aspirasi,” teriak Hasan seusai keluar dari Kantor Kejari Sampang, Senin ( 26/05 ).

Terpisah Kepala Kejari Sampang Abdullah saat dikonfirmasi menjelaskan, bahwa yang dilakukan dirinya dengan meminta mengeluarkan kartu identitas atau keanggotaan LSM dari perwakilan massa itu sudah benar sebagai bentuk ketransparanan.

“Saya hanya menanyakan kartu identitasnya, apa itu salah. Saya kan juga harus tau massa dari LSM mana saja, tapi mereka malah keberatan,” pungkas Abdullah. (fia/krs)

 

 

Email Autoresponder indonesia
Tag: