Ringankan Beban Masyarakat, PT Jamsostek Cabang Madura Berpatisipasi Dalam Pasar Murah

Jual 400 Paket Sembako | oleh : A.Shohib.

 

Kepala PT Jamsostek cabang Madura, Didin hariyono saat berjualan di pasar Murah-Foto : A.Shohib/MC.com

Kepala PT Jamsostek cabang Madura, Didin hariyono saat berjualan di pasar Murah-Foto : A.Shohib/MC.com

Maduracorner.com,Bangkalan– dalam rangka ikut meringankan beban masyarakat menjelang lebaran Idul fitrih, PT Jamsostek Cabang Madura, turut berpartisipasi pada pelaksanaan pasar murah yang digelar pemkab Bangkalan. “Kami PT jamsostek sesama Badan Usaha Milik Negara dan PDAM Sumber Pocong yang merupakan Badan Usaha Milik daerah mengeluarkan kurang lebih 400 paket pada pasar murah yang diadakan pemkab,” kata Kepala PT Jamsostek cabang Madura, Didin Hariyono, Rabu (31/07).

Dijelaskan Didin, turut sertanya PT Jamsostek cabang Madura ini tujuannya tiada lain hanya untuk ikut membantu meringankan beban masyarakat pada bulan suci romadhan dan menjelang hari raya Idul Fitrih. “Tujuan untuk terus bersama-sama pemerintah daerah dalam meringankan beban masayrakat, khususnya masayrakat yang kurang beruntung, apalagi pada  bulan Romadhon ini kan harga-harga sembako melambung tinggi, dan itu sangat mnyakitkan bagi orang yg kurang berpunya. Nah karena itulah kami hadir bersama PDAM untuk ikut berpartisipasi dalam pasar murah Romadhon ini,” tuturnya.

Lebih lanjut Didin Hariyono menjelaskan, PT Jamsostek yang merupakan BUMN mempunyai kewajiban untuk membantu masyarakat. “Kami kan bgian dari BUMN yang mempunyai kewajiban membantu masayrakat disekitar kami,  Bukankah nilai-nilai universal Islam dan nilai Romdhon harus kita bumikan? Kita jangan melangit dan diawang-awang, tapi kita harus membumi, kita juga harus berempati bagi masyarakat yang kurang beruntung,” pungkasnya. (min)

Email Autoresponder indonesia