Rizki, Bocah 3 Tahun Yang Tercebur ke Got Akhirnya Ditemukan Tewas di Sungai Kemuning

image

Warga Berkerumun di Jembatan Jalan Bahagia Tempat Ditemukannya Korban

Sampang,maduracorner.com – Setalah enam jam melakukan pencarian, akhirnya tim SAR gabungan dari Polres, BPBD dan Tagana berhasil menemukan Rizki. Bocah 3 tahun ini sebelumnya tenggelam setelah terseret air di saluran got di jalan Teuku Umar, Kelurahan Gunung Sekar, Kecamatan Kota Sampang, pada senin (13/4/2015) siang.

Korban ditemukan sudah dalam keadaan tidak bernyawa di sungai kemuning yang berjarak sekitar 800 meter dari lokasi kejadian. “Korban ditemukan pas di selatan jembatan Bahagia dalam posisi terlentang tersangkut kayu. Kondisi tubuh korban masih utuh,”kata anggota Tagana Sampang, Slamet kepada maduracorner.com, senin malam.

Usai di evakuasi dari sungai kemuning, jasad bocah pasangan Makwar (40) dan Mainuma (32) ini langsung di bawa ke rumah orang tuanya di Desa Pajerruan Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang.

Sebelumnya, Rizki memang hilang terbawa arus air got saat mandi hujan bersama teman-temannya. Rupanya, mereka bercanda saling lempar sandal saat mandi tersebut. Namun malang tak dapat ditolak dan untung tak dapat diraih. Sandal korban tercebur ke got usai dilempar salah seorang temannya. Saat korban hendak mengambil kembali sandalnya, ia terpeleset ke dalam got dan hanyut terbawa arus hingga ke sungai kemuning.

Kasus ini bisa menjadi pelajaran para orang tua yang mempunyai anak balita. Yakni sudah seharusnya menjaga mereka tatkala bermain-main di luar rumah. (son/mad)

Penulis : S Umar al Farouq
Editor.  : Mamad el Shaarawy

Email Autoresponder indonesia