Rofii Bahagia Motornya yang Hilang Dikembalikan Kapolres Bangkalan

BANGKALAN, MADURACORNER.COM- Raut wajah Rofii (41) warga Kelurahan Pejagan, Kecamatan/Kabupaten Bangkalan terlihat semringah. Rona kebahagiaan terpancar dari senyum Rofii, ketika menerima sepeda motornya yang sempat hilang dicuri.

Sepeda motor Honda Spacy dengan nomor polisi M 5128 HD itu, diserahkan langsung oleh Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha di Mapolres Bangkalan, Sabtu (10/3/2018) pagi.

“Bangga itu, bisa menyerahkan motor yang hilang kepada pemiliknya. Apalagi, yang menerima sangat bahagia,” jelas perwira yang akan pindah tugas sebagai Kapolres Blitar itu.

Rofii kehilangan motor di halaman kontrakannya yang berlokasi di Jalah KH Abd Muin Minggu 14 Januari 2018, sekitar pukul 11.00 WIB. Raibnya motor tersebut, diketahui oleh istri Rofii.

“Korban melaporkan kasus pencurian itu kepada kami,” imbu Anissullah.

Namun, pada Jumat tanggal 19 Januari 2018, sekitar pukul 16.00 WIB, saudara korban bernama Rosidah melihat motor korban terpakir di sebrang jalan depan Bank Mega Pejagan. Keberadaan motor itu, dilaporkan ke pihak kepolisian.

“Karena yang mencuri belum diketahui, lebih baik kami serahkan motor ini kepada pemiliknya,” terangnya.

Sementara itu, Rofii mengaku sangat senang dan bahagia motor satu-satunya itu bisa kembali lagi. Dia sempat berpikir motornya tidak akan ditemukam setelah dicuri orang.

“Terimakasih pak polisi, saya bahagia sekali,” tandasnya. (*)

Penulis: Riyan Mahesa

Editor: Achmad