Rombongan Mobil Manten Terbakar

676 views

Di duga Supir Ugal-ugalan   | oleh : Nizamuddin

 

mobil manten Yang terbakar-foto : Nizamuddin/MC.com

mobil manten Yang terbakar-foto : Nizamuddin/MC.com

Maduracorner.com-Pamekasan-Kehilangan kendali iring-iringan 5 mobil rental yang baru saja mengantarkan rombongan manten ke kabupaten Sumenep dini hari, mengalami kecelakaan di jalan Jokotole Pamekasan, kuat dugaan kecelakaan itu akibat sopir yang ugal-ugalan sehingga menabrak pohon dan tumbang.

Kejadian ini berawal dari mobil luxio B 1124 GK, yang berada di deret paling depan. Mobil tersebut kehilangan kendali dan kemudian menabrak pohon di pinggir jalan, sehingga mobil avanza M 1407 E, yang berada di belakanganya menyerunduk bodi bagian belakang mobil luxio dan akhirnya terbakar.

“Sebelum menabrak pohon dan terbakar, mobil rombongan kemanten itu kebut – kebutan dari arah timur Jalan Jokotole Pamekasan, mungkin  dikejar waktu, karena mobil itu  mobil sewaan,” Ujar Army Saksi mata.

Dalam kecelakaan ini tidak ada korban jiwa, sopir kedua mobil tersebut hanya mengalami luka ringan, karena sebelum terbakar sopir mobil luxio ditolong oleh warga. “Alhamdulillah saat kejadian ada warga disekitar sini, dan sempat menolong saya mengeluarkan dari mobil”, jelas Wahdis sopir mobil luxio.

Sementara untuk mengetahui penyebab kecelakaan beruntun ini, Satlantas Polres Pamekasan akan melakukan penyelidikan lebih lanjut. (nzm/shb).

Email Autoresponder indonesia