Rossy: “Gol Saya Buat Tim, Suporter dan Ali Khadafi”

745 views
Rossy dan Linkers Saat Merayakan Gol di SGB (foto PT Liga Indonesia)

Rossy dan Linkers Saat Merayakan Gol di SGB (foto PT Liga Indonesia)

Cetak Hattrrick ke Gawang Persiba | Oleh Mamad el Shaarawy

Maduracorner.com, Bangkalan – Rossy Noprihanis kembali muncul sebagai pahlawan Persepam Madura United (PMU). Jika sebelumnya mencetak gol tunggal bagi kemenangan PMU atas Barito Putra hari rabu lalu (3/7), maka kali ini mencetak 3 gol sekaligus buat PMU. Hattrick ini pun membungkam perlawanan Persiba Balikpapan dengan skor akhir 3-2.

Rossy benar-benar muncul sebagai bintang baru bagi supporter di Madura. Usai laga, nama Rossy pun dielu-elukan oleh penonton di atas tribun. Pemain muda berusia 22 tahun ini juga dikerubuti supporter yang menunggunya di depan pintu masuk VIP Stadion Gelora Bangkalan. Mereka berebutan ingin berfoto bersama.

Saat ditemui di pinggir lapangan sebelum masuk ruang ganti pemain, Rossy mengatakan, 3 gol yang diciptakannya sungguh mengejutkan termasuk bagi dirinya sendiri. “Saya terus terang tidak menyangka. Ini sebuah hal yang luar biasa. Alhamdulillah!”,katanya kepada maduracorner.com dengan mata berbinar bahagia.

“Saya senang. Bahagia sekali mala mini bisa memberikan kemenangan yang hebat. Berkat dukungan rekan-rekan satu tim, saya bisa menjadi seperti ini”,ucapnya. Rossi mengakui, sebagai pemain muda ia bersyukur bisa bermain bersama dengan pemain senior dan berpengalaman seperti sang kapten Zaenal Arif.

Mengenai gol-gol yang dibuatnya, Rossy menyatakan, 3 gol tersebut dipersembahkan pada PMU sebagai tim yang dibelanya saat ini. “Tak lupa gol itu buat para supporter yang terus memberi dukungan bagi kami”,ujar Rossy. “Satu lagi, gol saya juga buat Ali Khadafi yang saat ini tepat berulang tahun ke 29”,tambahnya lagi.

Ali Khadafi yang berada di dekat Rossy pun mengucapkan banyak terima kasih pada Rossy. Menurut Ali, gol dan kemenangan tersebut hadiah indah bagi hari ulang tahunnya. “Saya senang dan bahagia. Tepat ulang tahun saya tanggal 7 juli sekarang, dapat hadiah gol dan kemenangan. Terima kasih buat Rossy”,ungkap Ali Khadafi seraya melayani beberapa supporter yang mengajaknya foto bersama. (mad)

Email Autoresponder indonesia