Rossy Noprihanis Kembali Gabung Persepam MU

764 views

Pamekasan, Maduracorner.com – Sempat dikabarkan mengikuti seleksi di Persisam Putera Samarinda, mantan pemain Persepam MU, Rossy Noprihanis dikabarkan akan kembali memperkuat laskar sapeh kerap di kompetisi mendatang.

Rossy Noprihanis yang sebelumnya memperkuat Persepam MU selama dua musim akan datang bersama Aldair Makatindu , Striker Persisam yang merupakan Eks Pemain timnas U-23 dan akan tiba di Pamekasan pada 4 Januari 2015 mendatang.

“Aldair Makatindu dan Rossy Noprihanis merapat ke Persepam MU. Insya Allah tanggal 4 Januari sudah di Pamekasan,” kata Asisten Manajer Persepam MU Nadi Mulyadi melalui rilis yang diterima Maduracorner.com, Minggu (28/12).

Rossy Noprihanis yang merupakan pemain kelahiran Lombok Barat, 28 November 1990 merupakan pemain andalan Persepam MU. Meski berposisi sebagai gelandang dia sering melesakkan gol ke gawang lawan.

Salah satu yang membuat publik sepakbola Madura bangga kepada pemain berusia 24 tahun tersebut, adalah ketika ia mampu mencetak hattrick ke gawang Persiba Balikpapan pada 7 Juli 2013 lalu dan membawa Persepam MU menang 3-2 atas Persiba.

Rossy Noprihanis

Rossy Noprihanis

Penulis : Fatahillah Kamali
Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia