RSUD Syarifah Ambami Gelar Lomba Tari Kreasi Cuci Tangan

756 views
kepala Dinkes, dr. Yusro. foto: agus/mc.com

kepala Dinkes, dr. Yusro. foto: agus/mc.com

Peringati Hari Kesehatan Nasional | oleh: nizamuddin
Maduracorner.com, Bangkalan – Dalam rangka memperingati Hari Kesehatan Nasional (HKN) ke-49 yang jatuh pada tanggal 12 November 2013 yang lalu, Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Syarifah Ambami, Kabupaten Bangkalan menggelar kegiatan lomba tari kreasi cuci tangan. Lomba ini diikuti seluruh tenaga kesehatan RSUD Syarifah Ambami, di Kantor Aula Dinas Kesehatan Bangkalan, sabtu (23/11) pagi tadi.

Kepala RSUD Syarifah Ambami dr. Yusro mengatakan, kegiatan tersebut merupakan salah satu rangkaian kegiatan yang digelar Dinas Kesehatan Kabupaten Bangkalan, dalam memperingati HKN ke 49. Ratusan tenaga Kesehatan di Kabupaten Bangkalan serta masyarakat sekitar dihibur dengan tarian yang dipersembahkan para peserta lomba.

Menurutnya kegiatan ini juga penting agar pandangan masyarakat terhadap petugas kesehatan selama ini tidak hanya sebagai tim medis tetapi juga mempunyai kelebihan di Bidang kesenian.

“Kegiatan ini sangat menarik dan menjadi inspirasi sekaligus dapat menghibur segenap tenaga kesehatan di Kabupaten Bangkalan disela-sela kesibukannya sebagai tim medis,” pungkas Yusro.(nzm/krs)

Email Autoresponder indonesia