Rumah Dinas Kacab BRI Sampang Terbakar

714 views

image

Petugas Polres Sampang melakukan olah TKP

Sampang,Maduracorner.com- Rumah kepala Bank Rakyat Indonesia (BRI). Cabang  Sampang yang terletak di jalan KH. Wahid Hasyim  terbakar. Akibat kebakaran itu,  Dinas Kacab BRI. Itu nyaris ludes,   beruntung kobaran api yang membakar bagian depan rumah sempat dipadamkan..

Kobaran api pertama kali diketahui pukul 16.00 WIB  oleh salah seorang karyawan BRI, mereka sempat panik saat mengetahui rumah Kacab yang berada  tepat di samping kantor bank BRI. Dua mobil pemadam kebakaran dari BPBD Sampang dikerahkan ke lokasi, namun beruntung api bisa cepat dipadamkan oleh para karyawan dengan menggunakan alat seadanya.

“Ini rumah dinas tapi tidak ditempati dan sementara digunakan sebagai gudang bank BRI. Yang terbakar tempat  ATM yang sudah tidak difungsikan dan kertas sampah,” jelas Supervesor Bagian Operasional BRI, Nizar. Kamis (21/01/2015).

Hingga saat ini aparat kepolisian resort (Polres) Sampang yang sudah tiba dilokasi masih menyelidiki penyebab terbakarnya rumah dinas Kepala BRI cabang Sampang itu. Dari informasi di TKP ada kemungkinan api berasal dari korsleting listrik.

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor  : Sohib

Email Autoresponder indonesia