Rumah Jauhari Dibobol Maling, 1,5 KG Emas Raib

706 views
Polisi di TKP pencurian emas-foto: Nur Sofia/MC.com

Polisi di TKP pencurian emas-foto: Nur Sofia/MC.com

Maling Emas | oleh : Nur Sofia

Maduracorner.com,Sampang– Rumah H. Jauhari di jalan Trunojoyo Kota Sampang di bobol Maling, rumah yang dalam keadaan kosong karena ditinggal oleh pemiliknya itu diobrak abrik sekawanan pencuri. Satuan Reskrim polres Sampang yang mendapat laporan adanya pencurian langsung menuju tempat kejadian perkara (TKP), dan hingga kini petugas dari polres sampang masih melakukan olah kejadian perkara.

belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait kerugian yang di alami korban, namun dari informasi ketua RT 3 RW 4 kelurahan rongtengah Sampang, Pak Ipong, barang yang berhasil di gondol pencuri berupa emas seberat 1,5 kg

“Dari informasi korban yakni H. Jauhari, emas satu 1,5 kg yang hilang, mungkin saja bisa lebih kerugiannya ” terang ipong.

aksi pencurian sendiri baru di ketahui oleh pemilik rumah sekitar pukul 4 sore, korban baru mengetahui kondisi rumahnya berantakan setelah pulang dari surabaya. saat masuk ke dalam rumah, berangkas yang menjadi tempat penyimpanan emas sudah dalam keadaan terbuka.

“Brangkasnya sudah¬† terbuka dan gembok hilang sedangkan pintu rumah dalam keadaan terbuka,” kata ipong yang di temui MC.com di TKP.(fia/shb)

Email Autoresponder indonesia