Rumah Maling Sapi Dibakar Warga

794 views

Rumah Pencuri | oleh : Ahmad Oebbad

 

Rumah Milik Fauzan hangus dibakar warga-Foto : Ahmad Oebbad/MC.com

Rumah Milik Fauzan hangus dibakar warga-Foto : Ahmad Oebbad/MC.com

Maduracorner.com, Sumenep– sebuah rumah milik Fauzan di desa Gadding kecamatan Manding kabupaten Sumenep di bakar warga, rumah yang dibakar tersebut diduga rumahnya maling sapi. Warga melakukan pembakaran rumah tersebut karena didalamnya ditemukan sapi yang diduga hasil curian. Namun saying pemilik rumah berhasil melarikan diri.

Aksi massa tak terkendali saat menemukan sepasang sapi yang di duga hasil curian di dalam rumah milik Fauzan, ratusan warga yang  sudah tersulut emosi menemukan sepasang sapi yang beberapa waktu lalu hilang dari dalam  rumah salah seorang warga setempat. Melihat sapi tersebut wargapun langsung membakar rumah dan kandang sapi milik pencuri sapi yang sering meresahkan warga ini.

Menurut pemilik sapi, Sadawi, warga dusun Ares Timur desa Lanjuk mengaku,sepasang sapi miliknya hilang pada malam sebelumnya.  Setelah dicari bersama ratusan warga lainnya, ternyata sapi itu di  temukan di dalam rumah milik Fauzan. warga yang  kesal kemudian  langsung  membakar rumah dan kandang yang di jadikan tempat untuk menyembunyikan sapi tersebut.

“Sapi saya  hilang tadi malam kemudian setelah saya cara bersama warga ternyata di temukan di kandang fauzan,  terus sapinya saya keluarkan dan kandang dan rumahnya langsung di bakar sama warga” Ucap Sadawi.

Menurut Kapolsek Manding, AKP Bambang Adi, warga kesal setelah menemukan sapinya yang  hilang kemudian  membakar rumah pelaku. “Sepasang sapi tersebut kemudian di bawa ke kantor mapolsek Manding untuk kepentingan penyelidikan, sementara pelaku berhasil kabur.” Ujar Kapolsek.

Kasus pencurian sapi tersebut kini di tangani  polsek Manding, sementara pelaku yang sudah di ketahui identitasnya masih dalam pengejaran petugas.(oeb/min)

 

 

Email Autoresponder indonesia