Rumah Sekretaris DPRD Dibobol Pencuri

465 views
tampak polisi saat melakukan olah TKP. foto : mustofa/mc.com

tampak polisi saat melakukan olah TKP. foto : mustofa/mc.com

Si Pemilik Rumah Melayat Keluar Kota | Oleh : Mustofa El Abdy
Maduracorner.com, Pamekasan – Rumah sekretaris DPRD (sekwan) Kabupaten Pamekasan Bambang Prayogi dibobol kawanan pencuri. Kejadian itu diketahui pertama kali oleh Mahmudah, salah satu pembantu rumah tangga Bambang. Sekira pukul 13.00 Kamis (20/3) siang tadi, saat hendak memeriksa rumah majikannya di jalan Mandilaras No. 61 Kelurahan Gladak Anyar Pamekasan itu, dia kaget karena kondisinya acak-acakan.
“Akhirnya pembantu menghubungi pak bambang dan pak bambang langsung menghubungi saya untuk mengecek ke sini dan lapor polisi,” terang Mulyadi, staf sekwan.

Mulyadi juga membenarkan saat kejadian rumah milik mantan Kepala Dinas Pertanian tersebut sedang kosong. Sebab, Sekwan dan keluarga sedang mengunjungi rumah orang tuanya di Situbondo karena ibunya meninggal dunia.

Sementara itu, Kanit II Penyidik Polres Pamekasan, IPDA Anwar yang diwawancarai setelah melakukan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) membenarkan adanya pencurian tersebut. Menurutnya dugaan sementara pelaku masuk dari  belakang dengan menjebol paku yang ada kawatnya dan keluar melalui pintu.

“Dugaan sementara Pelaku lewat belakang dengan cara merusak paku yang ada kawatnya, kawat dijebol dan keluarnya lewat pintu,” jelasnya.

Dia mengaku hingga kini pihak kepolisian belum mengetahui apa saja barang – barang yang berhasil dibawa pencuri. Karena saat olah TKP pemilik rumah dalam perjalanan menuju Pamekasan sehingga tidak bisa diinventarisir.(top/krs)