Rumah Warga di Modung Hangus Terbakar

2734 views

Polisi memasang police line di lokasi kebakaran

BANGKALAN, MADURACORNER.COM – Sebuah rumah di Desa Patereman, Kecamatan Modung hangus dilalap si jago merah. Kebakaran yang menimpa rumah milik Rujianto (47) itu, terjadi pada, Jum’at (20/10/2017) sekitar pukul 03.00 dini hari.

Beruntung dalam peristiwa itu tidak merenggut korban jiwa. Namun, kerugian materi ditaksir mencapai Rp 168.000.000. Hingga saat ini belum diketahui penyebab kebakaran tersebut.

Informasi yang beredar rumah itu diduga sengaja dibakar. Sebab, di lakosi kebakaran dijadikan tempat pemyimpanan material proyek yang sedang digarap PT. KARYA MULYA.

Praktis, pipa air ukuran 4 dim sebanyak 16 gulung dengan ukuran 50 meter per gulung milik perusahaan asal Sampang itu, ludes terbakar.

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Bangkalan AKP Anton Widodo belum bisa memastikan pemicu kebakaran tersebut. Saat ini pihaknya melakukan penyelidikan yang melibatkan Tim Labfor Polda Jawa Timur.

“Kita lidik dulu apa murni kebakaran atau memang sengaja dibakar,” ucapnya.

Menurutnya, sejumlah barang bukti telah dikumpulkan, dan meminta keterangan saksi untuk mengungkap kebakaran tersebut. Termasuk, mencari kemungkinan adanya kandungan bahan bakar di tempat kejadian perkara (TKP).

“Semoga dengan cepat bisa kami ungkap,” tandas Anton. (*)

Penulis: Heriyanto Ahmad
Editor: Achmad

Email Autoresponder indonesia