Rumahnya Akan Diperbaiki, Mahrai Tersenyum Senang

614 views
image

Mahrai dan Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi

Pamekasan, Maduracorner.com – Mahrai (80) warga Dusun Tacempah Desa Plakpak Kecamatan Pegantenan Pamekasan akhirnya bisa tersenyum senang karena keinginannya untuk memperbaiki rumah sepertinya akan segera terkabul.

Kodim 0826 Pamekasan bersama Aliansi Jurnalis Pamekasan (AJP) bersepakat untuk mencarikan donatur agar bisa memperbaiki rumah Mahrai yang sudah tampak reyot karena sudah dimakan rayap.

“Saya menggandeng rekan-rekan dari AJP untuk membantu dalam pelaksanaannya nanti,” kata Dandim 0826 Pamekasan, Letkol Arm. Mawardi, Senin (17/11/14).

Semula Dandim bersama rombongan hanya bermaksud melihat kondisi rumah Mahrai. Namun setelah dilihat sudah ada pondasi, sehingga harus dilanjutkan untuk menepati janji anggotanya.

“Ini kan kaitannya dengan janji anggota saya yang belum ditepati. Jadi saya berfikir, saya harus menepati janji itu,” tambahnya.

Sementara Mahrai, mengaku senang ketika mendengar sendiri dari Dandim bahwa rumahnya akan segera diperbaiki. Sebab ketika hujan, rumah itu sudah tidak bisa ditempati karena atapnya bocor.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih karena rumah saya mau dibangun,” kata Mahrai dengan nada senang.

Pantauan Maduracorner.com, ketika tiba di rumah Mahrai, Dandim bersama rombongan melihat semua sisi rumah. Dandim juga berdialog dengan keluarga Mahrai serta memberikan sembako kepada mereka.

Penulis : Fatahillah Kamali                       Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia