Rumba Cedera, Putra Dewa Siap Halau Serangan Mantan Klub

707 views
Zainal Arif , Kapten Persepam MU

Zainal Arif , Kapten Persepam MU

Jelang Laga PMU| Oleh : Achmad Baiquni

Maduracorner.com, Bangkalan – Cedera yang dialami wing bek kanan Persepam Madura United (​​P-MU), Denni Rumba, sepertinya tak terlalu memusingkan. Pasalnya, penampilan Aditya Putra Dewa di posisi tersebut terbilang cukup baik. Menilik laga sebelumnya, Dewa -sapaan akrab Aditya, tampil cukup garang. Meskipun bertandang ke markas Persipura Jayapura, namun Dewa tak gentar meredam agresivitas penyerang-penyerang tim Mutiara Hitam (julukan Persipura).

Melawan mantan klubnya, PSM Makasar sore ini (kick off 15.30 WIB live K-Vision), Dewa diharapkan bisa menunjukkan konsistensi, Kendati posisi aslinya adalah di posisi wing bek kiri sebagai pelapis Michael Orah.
Sementara itu, Penjaga gawang baru ​​P-MU, Aji Saka, disebut-sebut akan langsung diturunkan sore ini.
Manajer ​​P-MU, Achsanul Qosasi, memastikan bahwa status Aji Saka sudah bisa diturunkan sore ini. Secara administratif, kiper yang diboyong dari PSS Sleman itu sudah terdaftar di PT. Liga Indonesia sebagai penggawa ​​P-MU.

“Aji Saka sudah kami daftarkan ke PT. LI. Tapi untuk langsung dimainkan atau tidak, itu kewenangan pelatih.” Ujar politisi partai Demokrat tersebut.
Untuk posisi penjaga gawang, publik sepak bola Madura sejatinya tidak terlalu cemas. Gerri Mandagi, pemain yang juga didatangkan dari PSM Makasar, sudah mulai menunjukkan performa apiknya saat dipercaya bermain 90 menit di partai sebelumnya.

Sementara itu, sedikitnya tiga pemain kunci ​​P-MU lainnya juga diperkirakan belum bisa turun karena dibekap cedera. Mereka adalah Busari, Issac Djober dan Nopendi.

Prakiraan Starting XI Persepam Madura United (​​P-MU) kontra PSM Makasar
Kiper : Gerri Mandagi
Belakang : Fachrudin, Abu Bakar, Aditya Putra Dewa, Michael Orah
Tengah : Ade Suhendra, Slamet Nurcahyo, Jose Jara, Rossi Noprihanis,
Depan : Zaenal Arief, Silvio Escobar

Email Autoresponder indonesia