Safari Ramadhan, Wakil Bupati Bangkalan Bagikan Sembako

666 views
Safari Ramadhan, Wakil Bupati Bangkalan Bagikan Sembako-foto: Nizam/MC.com

Safari Ramadhan, Wakil Bupati Bangkalan Bagikan Sembako-foto: Nizam/MC.com

Safari Ramadhan Bupati Bangkalan di Kecamatan Kwanyar. I oleh : Niamuddin

Maduracorner.com, Bangkalan-Rangkain Safari Ramadhan Bupati Bangkalan saat ini dilakukan dengan cara memberikan santunan berupa bagi-bagi sembako gratis kepada para kaum dhuafa seperti Lansia (lanjut usia) dan anak yatim.

Khusus hari ini pembagian sembako gratis di fokuskan di daerah Kawedanan Bangkalan yang meliputi Kecamatan Kwanyar, Tragah, Labang dan Kecamatan Tanah Merah.

Wakil Bupati Bangkalan Ir. H. Mondir Rofi’i, menjelaskan, sembako tersebut merupakan tali asih kepada masyarakat kurang mampu di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah.

“Semoga bantuan sembako ini meringankan beban warga lansia, anak yatim dalam menjalankan puasa,” Jelas Ra Mundir, Bangkalan, Selasa Juli 2014.

Santunan dan tali asih ini merupakan rangkaian acara safari Ramadhan Bupati Bangkalan. Sebanyak 200 orang Lansia yang mendapat tali asih Bupati BangkalanM

Bantuan diserahkan langsung Ra Mondir secara simbolis melalui perwakilan masing-masing berupa beras 5 kg dan uang tali asih sebesar Rp 200 ribu per orang, termasuk anak yatim dan kalangan fakir miskin. (nzm/shb).

Email Autoresponder indonesia