Safari Romadhan Pemkab Glontor Dana Rp 200 Juta

639 views

Rp 200 juta untuk Yatim Piatu dan Warga Kurang Mampu   | oleh : A.Shohib.

 

tampak para anak yatim saat menerima santunan bupati Momon. foto : aryan/mc.com

tampak para anak yatim saat menerima santunan bupati Momon. foto : aryan/mc.com

Maduracorner.com,Bangkalan–  pemkab Bangkalan mengelontorkan dana hampir Rp 200 juta, anggaran ratusan juta itu diberikan kepada anak cacat, anak Yatim, lansia dan fakir miskin yang dikemas dalam safari Romadhan. “Jadi setiap anak kita bantau uang Rp 200 ribu yang diserahkan oleh pak Bupati RK Muhammad makmun Ibnu Fuad dalam acara Safari romadahn,” kata Kepala bagian Kesra Setkab Bangkalan, Abd Mukti, Kamis (18/07).

Acara Safari romadhan Perdana Bupati Bangkalan, RK Muhkammad Makmun Ibnu Fuad dilakukan di kecamatan Tanjung Bumi pada kesempatan itu,  orang pertama dilingkungan Pemkab Bnagkalan didampingi Wabup Bangkalan, K.H.Mondir Rofi’i menyerahkan secara langsung bantuan untuk ratusan anak yatim piatu dan bantuan sembako.

Acara yang dipusatkan dipendopo Kecamatan Tanjung Bumi itu dihadiri oleh alim ulama, tokoh masyarakat, Muspika, instansi lintas sektoral, para Kepala Desa, ratusan anak yatim piatu dan ratusan warga kurang mampu berasal dari 3 kecamatan, diantaranya Kecamatan Kokop, Sepulu dan Tanjung Bumi. (min)

Email Autoresponder indonesia