Sahid Akhirnya Ditemukan Mengambang

1636 views
image

Tim SAR saat melakukan penyisiran mencari korban

Sampang, maduracorner.com – Teka-teki hilangnya Sahid (20) yang diduga tenggelam di embung Desa Gunung Rancak Kecamatan Robatal Kabupaten Sampang, terjawab sudah. Sahid akhirnya ditemukan mengambang di tengah embunf dalam kondisi sudah tidak bernyawa.

Informasi tersebut disampaikan oleh Danramil Robatal Kapten Infantri Sukarlan. Menurutnya, tubuh Sahid ditemukan mengambang di tengah embung dengan posisi tubuh telungkup.

“Malam tadi sekitar pukul 20.15 jasad korban mengambang di tengah embung. Warga yang melihat langsung melakukan evakuasi korban bersama petugas,” jelasnya, Sabtu (07/11/2015).

Guna memastikan penyebab kematiannya, jasad Sahid dibawa ke rumah sakit setempat untuk dilakukan otopsi. Hasilnya, diketahui bahwa Sahid meninggal karena kesulitan bernafas saat tenggelam di dalam embung.

“Jadi ini murni musibah tenggelam, hasil otopsi tidak ada tanda-tanda bekas penganiayaan,” tukasnya.

Kini, jasad Sahid sudah dimakamkan oleh pihak keluarga di pemakamanan Desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang.

Sebelumnya, diberitakan bahwa Sahid yang mandi di embung pada Kamis (05/11/2015) petang dinyatakan hilang dan tenggelam. Jasadnya baru ditemukan mengambang pada Jumat malam. (fat/yung).

Penulis : S Umar Al Farouq
Editor   : Buyung Pambudi

Email Autoresponder indonesia