“Said Abdullah” Manajer Baru Persepam

644 views
image

Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii

Pamekasan, Maduracorner.com – Askab PSSI Pamekasan akhirnya memilih Said Abdullah untuk menahkodai Persepam menggantikan manajer sebelumnya Achsanul Qosasih yang saat ini menjabat sebagai anggota BPK RI.

Kepastian itu disampaikan oleh Bupati Pamekasan, Ahmad Syafii selaku ketua Askab PSSI Pamekasan. Menurutnya, penunjukan Said sebagai manajer karena dinilai sebagai tokoh yang memiliki perhatian luar biasa kepada masyarakat Madura.

“Kiprahnya di Madura juga tidak perlu disangsikan lagi. Dan dari dulu beliau (Said Abdullah.Red) cinta sepakbola,” katanya, Selasa (02/12/14).

Alasan lain kenapa Bupati menjatuhkan pilihan kepada Said Abdullah karena dianggap punya kekuatan untuk mendanai klub sepakbola. Baik dalam mencari sponsor dan sebagainya. “Selain karena saya tahu beliau luar dalam,” tambahnya.

Selanjutnya, Bupati mengaku akan berkomunikasi dengan PSSI untuk mengetahui bagaimana mekanisme peralihan atau pergantian manajer. Karena bagaimanapun harus ada perusahaan baru setelah PT. Pojur Madura United menarik diri dari Persepam.

Penulis : Fatahillah Kamali.                       Editor : Gebril Altsaqib

Email Autoresponder indonesia