Said Abdullah Nahkodai PT Jempol Madura Untuk Kelola Persepam

Said Abdullah, Manager Persepam

Said Abdullah, Manager Persepam

 
Bangkalan, maduracorner.com – Kepastian badan usaha yang akan mengelola manajemen Persepam Pamekasan musim depan akhirnya dilontarkan Said Abdullah, manajer baru klub yang baru terdegradasi dari ISL tersebut. Pria asal Sumenep tersebut mengatakan, PT Jempo Madura sebagai pengelola baru Persepam menggantikan PT Pojur Madura United untuk kompetisi Divisi Utama 2015 mendatang.
“PT Jempol Madura akan menjadi badan usaha baru untuk mengelola manajemen klub nantinya”,ujar Said Abdullah saat ditemui di pendopo agung Bangkalan, selasa (9/12/2014) siang.

Politisi PDIP ini mengatakan, pihaknya akan segera mempersiapkan tim secepatnya. Namun begitu, ia akan menemui mantan manajer sebelumnya yakni Achsanul Qasasi guna membicarakan beberapa hal mengenai tim tersebut. “Ya, saya akan bertemu dulu dengan pak Achsanul serta pak Syafi’I (Bupati Pamekasan). Ini adalah langkah awal kami demi kebaikan tim ini di musim depan”,kata Said lagi.

“Karena bagaimana pun, pak Achsanul yang meletakkan dasar manajemen klub ini selama 3 tahun terakhir. Demi kebaikan dan kemajuan sepakbola Madura. Saya beliau (Achsanul Qasasi) juga sependapat dengan semangat ini”,tambahnya. (mad)

Penulis: Mamad el Shaaraw

Email Autoresponder indonesia