Sakera Kepri Dukung Provinsi Madura

1800 views

IMG-20151117-WA014

Madura, maduracorner.com – Keluarga besar paguyuban Sakera Kepri, yang merupakan organisasi kemasyarakatan beranggotakan tokoh-tokoh Masyarakat Madura di perantauan Kepulauan Riau, mendukung gerakan fenomemal Panitia Persiapan Pembentukan Provinsi Madura (P4M).

 

Dimana P4M tengah yang memperjuangkan pembentukan Provinsi Madura. Sakera Kepri menilai penggagas, pendiri dan pengurus P4M adalah orang-orang profesional yang mempunyai idealisme tinggi untuk memajukan tanah kelahirannya.

 

Sakera Kepri siap mendukung dan berkontribusi untuk mensukseskan gerakan P4M demi memperjuangkan Provinsi Madura. Mereka berpendapat pembentukan Provinsi Madura bersifat mendesak demi kemandirian dan kesejahteraan Masyarakat Madura, yang kaya dengan Sumber Daya Alam.

IMG-20151117-WA015

Serta memiliki Sumber Daya Manusia yang religius dan kompeten sesuai bidangnya untuk menunjang berdirinya Provinsi Madura. Sehingga nantinya kesejahteraan masyarakat akan meningkat.

 

Menanggapi adanya dukungan tersebut, Sekjen P4M, Jimhur Saros, menyatakan terima kasih atas adanya dukungan itu. Sebab, P4M tidak bisa bekerja sendirian untuk mewujudkan Provinsi Madura.

 

“Melainkan harus didukung masyarakat untuk melengkapi kekurangan persyaratan yang ada. Kai optimis Provinsi Madura segera terbentuk,” terang Jimhur.

By : Jiddan

Email Autoresponder indonesia