Saleh Farhat Pimpin Kadin Bangkalan

1456 views

image


Bangkalan, Maduracorner.com
– H  Saleh Farhat akhirnya terpilih secara Aklamasi Dalam Musyawarah kabupaten (mukab) V  Kamar dagang dan industri (Kadin) kabupaten Bangkalan tahun  2014 yang digelar di RM Ramayana, Sabtu (08/11/2014).H Saleh Farhat menjadi Ketua Kadin Bangkalan menggatikan, Mondir. A Rofii.

Dalam Mukab V  yang dihadiri oleh 128 anggota Kadin Bangkalan itu, para peserta Mukab sepakat memilih Pemilik PT Maksal Bangkalan itu untuk memimpin Kadin Bangkalan untuk lima tahun.

Ketua Kadin Bangkalan terpilih, H Saleh Farhat berjanji akan membangun komunikasi dengan BPWS agar pembangunan industri cepat terealisasi. “Saya inginkan nanti bernegoisasi dengan BPWS, dan saya akan berbicara dengan pak bupati, kemajuan bangkalan kedepan tergantung kepada industrialisasi, dan kalau industrialisasi terbangun, lapangan pekerjaan akan banyak,” jelas Saleh Farhat.

Sebab kata Saleh Farhat, jika dilihat dari potensi yang ada, kabupaten bangkalan ini akan menjaei Batam kedua di Indonesia.  “Ke depan Kadin mengiingikan kuliner akan dikembangkan, supaya Pengusaha dari luar bisa masuk ke bangkalan,” pungkas Saleh Farhat.

Sementara itu, Wabup bangkalan, Mondir  A Rofii mengatakan, Kadin adalah salah satu mitra pemerintah. “Makanya sayaberharap Ketua kadin yang baru bisa membangun komunikasi yang bangus, dan insya Allah  pemerintah akan merespon,” kata Mondir.

Penulis.  ; Anto
Editor.    : Sohib

Email Autoresponder indonesia