Sambangi Wartatama, Kapolres Berencana Bangun Media Centre

1163 views

Kapolres Bangkalan AKBP Anissullah M Ridha ketika menyambangi sekertariat Wartatama

Bangkalan, maduracorner.com – Kapolres Bangkalan, AKBP Anissullah M Ridha menyambangi Sekertariat Wartatama Bangkalan, Selasa (29/11/2016). Disela-sela kesibukannya, ia meluangkan waktu bersama Kasatreskrim Iptu Anton Widodo bersilaturahim dengan anggota Wartatama.

“Hubungan wartawan dengan polisi tidak hanya sebatas kerjasama profesional tapi juga emosional,” ujar Anissullah saat berbincang santai dengan anggota Wartatama.

Mantan Kasubbagpamkol Yanma Polri ini juga menyampaikan tentang rencana pembangunan gedung media centre untuk mempermudah kinerja wartawan saat meliput setiap kegiatan polisi.

“Sekarang kan belum ada, makanya akan kami bangun biar media punya ruangan sendiri,” ucapnya.

Menurutnya, media center tersebut ditempatkan di lantai dua gedung sentra pelayanan kepolisian terpadu (SPKT) yang akan direnovasi menjadi dua lantai. Selain media centre, lantai dua akan dijadikan ruang khusus TMC, sebagai pusat pemantau kondisi lalu lintas di Bangkalan.

“Pembanguan gedung dua lantai agar fasilitas lebih representatif dan untuk menunjang kinerja polisi. Semoga tahun depan bisa langsung dibangun,” ucapnya.

Perlu diketahui, wartatama adalah singkatan dari ‘Wartawan Utama’ sebuah organisasi wartawan di Bangkalan yang dibentuk pada 8 April 2016 lalu. Anggotanya mayoritas wartawan media harian nasional serta lokal, baik cetak, eletronik dan online. (*)
Penulis: Heriyanto Ahmad

Editor: Achmad

 

Email Autoresponder indonesia