Sambut Hari Santri Nasional, Ummat Muslim di Sumenep Istighosah dan Doa Bersama

SUMENEP, MADURACORNER.COM.-Dalam rangka menyambut Hari Santri Nasional serta Haul Muassis NU, Ribuan ummat Muslim di Kabupaten Sumenep, menggelar istighosah dan doa bersama, di lapangan Gor A Yani, jumat malam, (19/10/2018).

Ribuan Ummat Muslim yang mayoritas kaum Nahdiyin ini dengan khusuk membacakan bacaan istigosah dan doa bersama, dengan harapan bangsa ini kedepan lebih baik dengan tetap menjaga persatuan dan kesatuan sebangsa dan setanah air.

Ketua penyelenggara kegiatan Istighosah, mawardi mengatakan, “Kegiatan ini dalam rangka menyambut hari santri nasional, untuk mengenang para pejuang terdahulu yaitu para tokoh ulama serta para santri yang telah berjasa memerdekakan negeri ini dari tangan penjajah,”Ujar Ketua penyelenggara kegiatan Istighosah, Mawardi, Jumat (19/10/2018).

diharapkan dengan kegiatan ini, semakin memperat persatuan dan kesatuhan utamanya dalam persaudaraan ukhuah islamiyah,”serta memelihara negeri ini, dalam bingkai Negara Kesatuan Kepublik Indonesia NKRI,”tandasnya(Sai)

Email Autoresponder indonesia